UPACARA PENYAMBUTAN KEDATANGAN LIMA SISWA ANGGOTA PASKAB MAN 1 GRESIK

Tepat setelah peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia, 5 siswa MAN 1 Gresik yang bertugas menjadi pasukan pengibar bendera di halaman kantor Bupati Gresik kembali datang di madrasah. kedatangan 5 siswa yang tergabung dalam Tim Pasmansgres tersebut disambut hangat oleh siswa dan juga pimpinan madrasah.

Mereka berlima mulai memasuki madrasah pukul 07.30 WIB. Di halaman madrasah berbaris rapi pengurus OSIS MAN 1 Gresik dan juga siswa yang tergabung dalam ekstrakurikuler Paskib MAN 1 Gresik. kelima siswa tersbeut yaitu,
1.⁠ ⁠Bintang Trisna Aridansyah (XI-1)
2.⁠ ⁠Faradita Putri Salsabil ( XI-1)
3.⁠ ⁠Khairatul Azmah (XI-6)
4.⁠ ⁠Jesica Awwalul Hikmah (XI-6)
5.⁠ ⁠M. Agis Dwi Ramadhan (XI-7)
Setelah kegiatan penyambutan yang dilakukan oleh pimpinan madrasah dan juga perwakilan siswa, kelima siswa tersebut langsung diarahkan menuju ruang kepala madrasah. Mereka berlima menyampaikan pengalaman dan kesan selama dua bulan terakhir harus menjalani karantina selama menjadi pasukan pengibar bendera di kantor Bupati Gresik.

Kepala MAN 1 Gresik yang menemui kelima siswa tersebut mengucapkan selamat atas capaian yang diraih. Beliau berharap prestasi dan capaian seperti ini terus dipertahankan bahkan ditingkatkan. pada tahun 2024, lima siswa yang sukses lolos ke tingkat kabupaten. Ke depan harus ada siswa MAN 1 Gresik yang lolos di tingkat provinsi.

Leave a Comment